Harga Sofa Minimalis Bandung Keren HP : 0896 1474 9219 PIN BBM 7F920827

Harga sofa minimalis, Terima kasih karena sudah berkunjung ke blog sederhana ini. Perkenalkan kami adalah produsen sofa di Bandung di daerah Cikutra. yang kami tampilkan di bawah adalah bahan kayu jati. Jika kalau anda mau harga lebih murah silahkan hubungi nomor kami di samping. Lokasi toko sangat persis di belakang Borma Cikutra. Sudah melayani berbagai permintaan pembuatan sofa minimalis modern, sofa ruang tamu, sofa untuk dinas atau kantor. Dan lain sebagainya. Bila anda warga Bandung dan sekitarnya, kami mengajak untuk datang ke showroom guna melihat langsung proses produksi dan ada beberapa stok sebagai bahan perbandingan anda.

Saat ini kota Bandung mempunyai jumlah penduduk yang banyak sekali. Dengan banyak universitas yang ada di Bandung, makin menambah kepadatan penduduk. Karena banyak juga setelah selesai kuliash, mahasiswa dari daerah tersebut memilih tinggal di kota Bandung. Lahan kosong yang tersedia juga semakin menyempit, pembangunan pemukiman di galakan setiap hari untuk memenuhi permintaan kebutuhan akan hunian. Jadi konsep minimalis banyak di minati terutama oleh kalangan pasangan mudah. Sofa Minimalis ini memang sangat cocok untuk semua rumah, apalagi yang kecil ruangannya. Harga Sofa Minimalis juga relatif murah. 

Kami sangat menyarankan anda untuk silaturahim datang langsung ke toko kami. toko furniture online Bandung Pintu sangat terbuka lebar bagi siapaun yang butuh info harga mungkin. Atau anda mau membuat sofa sesuai dengan yang anda mau. Supaya beda dengan sofa kebanyakan yang sudah ada. Rata-rata pembuatan biasanya sekitar 2 minggu sejak uang muka kami terima. Pembayaran silahkan di bayar 20-30% terlebih dahulu. Nanti sisanya bisa anda lunasi setelah pengerjaan selesai. 

HP : 0896 1474 9219 
PIN BBM 7F920827
Alamat : Jl Cikondang No.9 Cikutra Bandung Jawa Barat. (Belakang Borma Cikutra).

Harga Sofa Minimalis Bandung Keren
3,5juta

Harga Sofa Minimalis Bandung Keren
3,5juta

Harga Sofa Minimalis Bandung Keren
3,5juta

Harga Sofa Minimalis Bandung Keren
5juta

3,5juta

Untuk harga lainnya yang lebih lengkap langsung saja kontak nomor kami ada di samping. Disini anda bukan hanya memilih sofa yang sudah ada namun juga bisa membuat sesuai kreasi anda dan kebutuhan rumah anda. Semua demi keluarga tercinta. Kami tunggu kabar baik dari anda. Terima kasih 

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot