JUA SOFA BANDUNG

Jual sofa bandung | Terima kasih sebelumnya sudah berkunjung ke blog ini. Apakah anda sedang mencari sofa untuk mempercantik rumah? Maka kami adalah jawabannya. Kami adalah produsen sofa Bandung. Terletak di  Jl Cikondang No.9 Cikutra Bandung Jawa Barat (Belakang Borma Cikutra). Kami siap untuk melayani permintaan anda.


Kota Bandung merupakan salah satu tujuan wisata bagi orang luar untuk datang ke Bandung. Banyak hal menarik yang mereka rasa pantas untuk di jadikan wisata. Coba lihat saja kalu hari sabtu, minggu atau hari liburan. Bandung akan penuh dari pendatang yang sengaja datang ke Bandung untuk wisata. Apalagi pusat-pusat perbelanjaan pasti penuh sesak oleh pendatang.

Beberapa contoh sofa yang tengah kami produksi dan siap di kirim ke konsumen :



Rupanya salah satu yang menarik di Bandung karena orangnya penuh kreatifitas seni. Begitu juga dalam hal mebel atau furniture, banyak hal yang bisa di kembangkan. Apalagi mengingat bahwa fungsi sofa tidak sekedar untuk tempat duduk saja. Melainkan juga untuk hiasan supaya makin mempercantik ruangan anda. Anggota keluarga juga akan makin betah kalau penataan ruangan anda sangat serasi dan di padupadankan dengan perabotan lainnya di rumah



Jual Sofa Bandung
Ayo untuk warga Bandung dan sekitarnya. Sekiranya anda membutuhkan jasa tukang sofa baik yang sudah jadi atau mau pesan sofa yang sesuai dengan kebutuhan dan model sendiri juga sangat bisa. Model kami sangat bervariasi, tergantung kebutuhannya. Misalkan untuk ruangan tamu bisa dengan sofa bed, sofa L minimalis, sofa kayu jati dan masih banyak yang lainnya. Silahkan kontak nomornya dan jika anda sempatkan untuk datang ke toko kami. 



1. Langsung dari tangan produsen
2. Desain bisa sesuai dengan keinginan anda
3. Ada garansi

Info dan Pemesanan :
Jl Cikondang No.9 Cikutra Bandung Jawa Barat (Belakang Borma Cikutra). 
HP : 0896-1474-9219
PIN BBM 76C255F5 

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot