Toko Sofa Minimalis di Bandung

Toko Sofa Minimalis di Bandung


Toko Sofa Minimalis di Bandung

Toko sofa minimalis di Bandung | Konsep minimalis saat ini memang sedang ngetrend di masyarakat. Dimulai dari rumah yang berkonsep minimalis sampai dengan furniture minimalis termasuk sofa. Konsep ini memang sangat unik, karena memanfaatkan fungsi semaksimal mungkin dengan nilai seni tinggi. Hasilnya sangat unik dan indah. Untuk konsep sofa minimalis ini, memang cocok bagi kita yang ingin memaksimalkan ruangan kecil dan di isi dengan sofa untuk menjamu tamu. 

Kami adalah pembuat sofa minimalis di Bandung. Sudah berpengalaman melayani baik dari instansi maupun perorangan. Silahkan bagi anda yang mau datang dan melihat langsung showroom kami terletak di Jl Cikondang No.9 Cikutra Bandung Jawa Barat (Belakang Borma Cikutra). In Sya Alloh sofa yang terbaik yang kami buat untuk anda selalu di sertai service yang memuaskan. Karena kami mengerti sofa bukan sekedar perangkat pengisi rumah namun juga kebanggan tersendiri dan memiliki peran penting. Anda akan bangga bila ada tamu ke rumah dan mereka memuji sofa anda kan?!

Alamat dan Kontak Toko Sofa Minimalis di Bandung


Toko sofa minimalis di bandung | Silahkan apabila berniat datang langsung ke toko di Jl Cikondang No.9 Cikutra Bandung Jawa Barat (Belakang Borma Cikutra). Hp: Call/Wa/SMS, 0818 0210 3396, Pin : 7414BE33. Atau hubungi nomor di atas untuk info dan pesan. Bisa juga terima sofa sesuai keinginan anda, tinggal kirm gambar via bbm atau email. Proses pengerjaan hanya 2 minggu. 

Asyik bukan punya sofa keren. Ayo order sofa minimalis ke Toko Sofa Minimalis di Bandung sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot