Harga Sofa Minimalis Murah di Bandung

Harga sofa minimalis murah di Bandung, sofa adalah bagian dari perlengkapan rumah yang memiliki peran sangat penting. Misalkan sofa untuk ruang tamu, tentu sangat mendukung penampilan ruang tamu anda dan bagaimana sofa anda mengesankan kepada para tamu yang datang. Ini juga bisa menggambarkan bagaimana kepribadian anda. Sofa untuk ruang keluarga atau untuk nonton, ini juga sangat penting. Keluarga bisa berkumpul, bercanda, bercengkrama, dan melepas lelah setelah seharian bekerja. Intinya adalah apa yang anda pilih untuk isi rumah teruatama sofa, memiliki peran dan fungsinya yang penting. Jadi pintarlah memilih sofa ya. 




Guna memilih mana yang terbaik untuk rumah anda. Kami sangat menyarankan anda untuk bersilaturahmi datang langsung ke toko yang alamatnya : Jl Cikondang No.9 Cikutra Bandung Jawa Barat (Belakang Borma Cikutra). Hp: 0818 0210 3396, Pin : 7414BE33. Harga Sofa Minimalis Murah di Bandung bersama kami insya alloh anda mendapatkan yang terbaik. 

Bahan sofa dari kayu jati, bergaransi dan bisa sesuai dengan sofa yang anda inginkan. Kirim gambar dan biarkan sisanya kami yang menyelesaikan. pembayaran bisa 30% terlebih dahulu. Sisanya dapat anda bayar ketika sofa sudah sampai di rumah. 

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot